Untuk Orang Yang Tlah Mengubah Hidupku

 on Monday, August 3, 2015  

secret admirer
Tak pernah ku bayangkan sebelumnya
Bisa memberikan surat ini padamu
Wahai orang yang ku kagumi

Mungkin surat yang kamu terima ini, surat pertama
mungkin lebih dri yang aku tulis
Tetapi tak pernah ku sampaikan padamu


Mungkin kamu bingung kan siapa aku ini?
Kamu tak perlu mencariku
Karna aku hanya mengagumimu
Tak perlu kamu menganggap ku ada

Wahai orang yang ku kagumi
Maukah kau mengetahui apa isi yang ada di hatiku?
Mengapa hari hari ku begitu berwarna
Ketika aku memikirkanmu

Mengapa aku memberikan diri untuk ini?
Setelah 4 tahun berlalu aku masi saja mengagumimu?
Meskipun mata kita tak pernah beradu pandang
Meskipun tangan kita tak pernah bersentuhan
Aku hanya mampu terdiam mengagumimu

Setelah 4 tahun berlalu
Mengapa au masi setia mengagumimu?
Begituindah caramu melangkah dan berbicara
Hingga membuat ku binggung harus mengatakan apa lagi

Ta ada lagi kata yang bisa ku katakan padamu
Wahai orang yang ku kagumi
Ucapan terima kasih dari sepucuk surat ini pun
Tak mampu mewakili perasaanku yang ku rasakan
hari ini....


                                                                                                       Secret Admirrer

                                                                                            

ini cerita reall pengalaman dari penulis sensiri loooh
penulis pernah ngalamin jadi secret admirer
rasanya itu kaya apaaaa gitu deeeh nyesek nyesek gituuu
tapi yaa namnya juga hidup penuh warna seperti pelangiiii :)
Untuk Orang Yang Tlah Mengubah Hidupku 4.5 5 Fitri Siti Nurjanah Monday, August 3, 2015 secret admirer Tak pernah ku bayangkan sebelumnya Bisa memberikan surat ini padamu Wahai orang yang ku kagumi Mungkin surat yang kam...


No comments:

Post a Comment

Fitri SN. Powered by Blogger.

Categories